Selamat bergabung dengan komunitas seni. Seni mampu membangun kerajaan imajinasi dengan pasukan kreatifitas.

Kamis, Mei 17, 2012

Lonely Angler karya Yang Yongliang dari Shanghai China ini sangat indah. So beautiful. Hm, jika kolektor Wiyu sangat ingin memiliki karya Video Art dari Iran itu, maka yang aku inginkan karya Yang Yongliang ini. Karya penuh kritik yang halus dan sublim. Aku sungguh sangat suka. Seakan kita benar-benar di bawa mengarungi lautan dan menemukan sebuah tempat asing. Dalam karya Yang Yongliang kita dibawa pada kehancuran dunia yang penuh polusi dan kebisingan dunia modern. Saat di Art Stage Singapore aku hanya menemui karya yang lain, namun aku bisa melihat bagaimana kerja seninya yang detail begitu inspiratif. Menyuguhkan konseptual photo kontemporer secara berbeda. karya photo art kontemporer di Indonesia yang aku suka adalah karya-karya Wimo Ambala Bayang.
Karya Wimo tentang Unstable Horizon ini begitu menggoda. Saat melihatnya kepala terasa miring. Pengambilan pointview yang sederhana mampu merubah perspektif kita. Wimo sangat jeli melihat ketidakstabilan benda-benda di sekitar. Sesuatu yang terlewat bagi kita dihadirkan dengan mengejutkan. Good Job!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar