Selamat bergabung dengan komunitas seni. Seni mampu membangun kerajaan imajinasi dengan pasukan kreatifitas.

Kamis, Agustus 25, 2011

Welcome Ganesha

Welcome Ganesha

Dari jauh kulihat gerbang selatan Ganesha telah melearkan senyumnya untukku.
Ramahnya kini menyertakanku sebagai salah satu pengikutnya.
Seakan dia tahu betapa perjalanan yang tertunda sejak 95 silam terhenti sekarang.
Aku tarik nafas dalam-dalam, karena kesibukanku akan tercurah di selasar kanan beberapa waktu yang akan datang.
Aroma yang kucium sekarang memang bereda dengan 15 tahun lalu saat kuinjakkan kaki disini dengan ketidaktahuan.
Sekarang, setelah begitu banyak hal yang aku korbankan untuk menjadi hamba pena sang Ganesha, maka apakah yang harus aku lakukan?
Pertama: Selalu berusaha keras
Kedua: Fokus dengan tujuan
Ketiga: Selalu bersyukur dengan masa lalu dan hari ini

Ganesha...
Terima kasih masih kau kenali aku
Ganesha...
Terimalah aku jadi pengikutmu
Sebagai hamba ilmu pengetahuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar